Senin, 15 Februari 2016

Nikmatnya Umroh plus Turki

 Nikmatnya  Umroh plus Turki


Kota  Istanbul memang merupakan ikon wisata di Turki tetapi bukan satu-satunya tujuan wisata di Turki. Sesungguhnya wisata halal ke Turki bukan hanya  terbatas kepada kota Istambul dengan situs peninggalan sejarahnya yang telah tersohor ke mancanegara serta keindahan selat Bhosporos yang bukan hanya membelah Turki menjadi dua wilayah yaitu Turki kawasan Asia dan Eropa tetapi juga memisahkan benua Asia dan Eropa.  Perjalanan wisata halal ke Turki memiliki banyak pilihan selain kota Istambul.  Kota lain selain Istambul yang wajib dikunjungi adalah Seljuk.  Dikota ini terdapat peninggalan sejarah Yunani dan Romawi kuno seperti : Terrace house, Library of Celcius (sebuah perpustakaan kuno di era Romawi yang sangat indah.  Tempat ini sangat ikonik sehingga sayang dilewatkan begitu saja dan silahkan mengabadikannya bersama photo-photo Anda ! ),
Kuil Arthemis dan The Great Theater yang sangat tersohor sebagai sebuah tempat teater raksasa yang mampu menampung 25.000 penonton. Teather ini sempat menjadi lokasi panggung drama dan arena Gladiator di masa Romawi Kuno.  Keistemewaannya adalah terletak pada system akustiknya,  Sekalipun bila Anda berada pada bagian paling atas maka bila ada yang menyanyi pada bagian panggung yang tampak sangat jauh dari tempat Anda maka suara tersebut masih jelas terdengar !  Selain kawasan Seljuk tentu banyak kota lain di Turki yang dapat Anda kunjungi sebagai pilihan dalam umroh plus Turki !  Hal ini tentu akan menyenangkan bukan ?

Umroh Plus Turki 2016

Akhir tahun 2016 tentu akan lebih semarak jika Anda mengambil paket umroh Plus Turki 2016 karena akan menikmati musim dingin di Istanbul.  Akan Tampak roman wajah gembira  dari peserta perjalanan  umroh plus Turki bersama Cheria Wisata pada akhir tahun 2016  saat mengunjungi kota Istambul.  Bahkan tatkala menunaikan ibadah umroh di tanah suci juga tidak akan ada yang tampak lelah karena bertepatan musim dingin.  Semua gembira.  Memang perjalanan umroh plus Turki sangat menyenangkan.  Bahkan banyak peserta yang tadinya hendak mengambil paket perjalanan umroh regular malah beralih mengambil paket perjalanan umroh plus Turki tatkala mengetahui betapa indahnya tempat – tempat yang hendak di kunjungi.  

Memang Turki sangat menggoda untuk dikunjungi.  Bahkan tidak jarang, banyak yang rindu ingin kembali datang berkungjung untuk ke dua kalinya.  Tidak aneh memang, bila Turki saat ini menjadi tujuan kunjungan favorite para wisatawan dari manca negara. 


Umroh plus  Turki 2014 Cheria Wisata  memang hanya mengunjungi kota Istanbul, namun hal itu sangat berkesan sekali.  Kota Istambul dapat dikatakan sebagai ikon pariwisata di Turki.  Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata kuliner dan budaya tersaji lengkap di kota Istambul.

  Banyak peserta umroh plus Turki yang berkunjung ke kota ini akan berdecak kagum melihat panorama alam di selat Bhosphoros yang memisahkan benua Asia dan Eropa, terutama saat mentari senja mulai rebah di ufuk barat.  Bila Anda pengagum situs sejarah, maka terhampar peninggalan sejarah Islam, Romawi dan Yunani di Kota Ini.  Menarik bukan ? Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi Cheria Travel umroh Plus Turki di 08588 28 36 305 (mobile)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar